Demokrat Target Raih Perolehan Suara Terbanyak Pileg 2019 di Tabagsel

467

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Dengan semakin dekatnya perhelatan pemilihan anggota legislatif tahun 2019, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat, memaksa mesin masing-masing partai bergerak. Salah satunya adalah kepengurusan Partai Demokrat di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Dalam kunjungannya ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), H Muhammad Haris mengajak para fungsionaris maupun kader partai untuk bergandeng tangan dalam memenangkan Partai Demokrat, khususnya di wilayah Tabagsel.

“Mari bangun komitmen bersama, bekerja keras dalam menggaet suara para pemilih. Kita hiasi DPRD tingkat II, DPRD tingkat I, dan DPR tingkat pusat dengan birunya Partai Demokrat,” ujar pria putra asli dari daerah Tabagsel ini dihadapan para calon legslatif se-Tapsel, Kamis (17/1/2019).

Dikesempatan ini, hadir caleg Partai Demokrat se-Tapanuli Selatan diantaranya, H Gunawan Siregar, Alman Barita Sitompul, Syahrir Suryadi Harahap, Iswan Juhari, Zufri Arianto Siregar, Jabbar Harahap, Rohim Suprapto, Rapii Lubis, Amhar Dongoran, Melly juliana, dan Asrony Ritonga.

Dikatakan Haris, secara pribadi dan fungsionaris kepartaian, dirinya mengaku mempunyai tanggung jawab moral untuk bisa memenangkan pertarungan dalam kontestasi politik 2019 di Tapanuli Selatan, terlebih mengingat wilayah Tapsel merupakan kabupaten induk di Tabagsel Raya.

“Kedepan, daerah Tapsel harus lebih maju lagi, baik di bidang infrastruktur apalagi sumber daya manusianya. Rakyat harus merasakan hakikat hidup sejahtera,” tutur Haris yang maju sebagai caleg DPR RI, dapil Sumut II dengan nomor urut 2 ini.

Haris menegaskan bila kelak diberikan amanah oleh rakyat duduk di Senayan, dirinya bertugas untuk memperjuangkan dana APBN agar dapat mengucur ke daerah Tapsel. Untuk itu ia meminta anggota DPRD Tapsel Demokrat harus menjadi mata tangan, telinga, serta kaki bagi masyarakat se-Tapanuli Selatan.

Dalam pertemuan konsolidasi partai ini, Haris juga menekankan, bagi para caleg Demokrat yang terpilih nantinya bisa lebih peka, dengan cara mengetahui dan menyerap aspirasi, serta peduli mencarikan solusi guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapsel.

“Selamat berjuang kepada rekan-rekan sekalian,” tandas Haris dipenghujung acara pertemuan konsolidasi bagian dari ikatan persaudaraan dan pertemanan, guna memenangkan pertarungan pileg 2019 tersebut. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda