Dankormar Beri Pembekalan 9 Casis Sesko TNI

334

JAKARTA, BERITAANDA – 9 calon siswa (casis) pendidikan reguler (dikreg) Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) angkatan ke-XLVI tahun 2019, menerima pembekalan dari Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M Tr.Han, di ruang rapat Batalyon-6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Dalam pembekalan tersebut, Dankormar mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk membuka wawasan, pandangan, dan pemahaman serta penghayatan para casis tentang identitas dan jati diri guna mengunggah tanggung jawab kalian sebagai calon siswa Sesko TNI.

Disamping itu, Komandan Korps Marinir juga memberikan pemahaman tentang prospek dan peluang untuk meniti jenjang karier kedinasan di masa yang akan datang sangat ditentukan oleh pendidikan yang akan dilalui oleh para calon siswa.

“Oleh karena itu, masa depan kalian akan sangat ditentukan oleh diri sendiri, apakah kalian secara konsisten mampu tetap mengikuti pendidikan dengan baik atau hanya sekedar melewati tanpa ada sesuatu yang dapat dijadikan bekal untuk penugasan selanjutnya,” tegasnya.

Kepada perwira yang akan melaksanakan Sesko TNI, Dankormar berpesan agar selalu semangat, menjaga kesehatan serta selalu mengikuti kegiatan pendidikan dengan sebaik-baiknya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda