Dampingi Gubernur Sumsel, Pj Sekda Muara Enim Hadiri Puncak Peringatan HUT PTBA ke-42

192

MUARA ENIM, BERITAANDA – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bukit Asam (PTBA) ke-42, yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Gedung Serba Guna (GSG) Tanah Putih Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Kamis (2/3/2023).

Gubernur Sumsel mengapresiasi PTBA atas sumbangsihnya terhadap pembangunan nasional dan khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Sebagai BUMN satu-satunya yang bergerak di bidang pertambangan batubara, dirinya optimis kedepan PTBA melalui inovasi-inovasinya dapat mengikuti perkembangan energi baru dan terbarukan yang telah disoundingkan oleh Menteri BUMN di tahun 2055 nanti, juga berkomitmen menjadi perusahaan yang peduli akan keberlangsungan dan menjaga lingkungan.

Sementara itu, Pj Sekda Muara Enim mengucapkan selamat hari jadi ke-42 PT. Bukit Asam, seraya berharap kedepan PTBA terus tumbuh dan berkarya menjadi perusahaan energi kelas dunia yang juga berwawasan lingkungan.

Dirinya menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap mendukung penuh seluruh upaya PTBA dalam usaha untuk mengoptimalkan penyerapan sumber daya alam yang ada di Bumi Serasan Sekundang, sehingga dapat memberikan manfaaat yang besar pada pembangunan nasional dan khususnya di Bumi Serasan Sekundang kebanggaan masyarakat Kabupaten Muara Enim. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda