Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon III dan IV

761

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan diwakili oleh Sekretaris Daerah Parulian Nasution, melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Pelantikan ini merujuk kepada SK. Bupati Tapsel nomor : 188.45/88/KPTS/2019,” sebut Sekda Tapsel Parulian Nasution di aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapsel di Sipirok.

Sekda juga menyebut, rotasi jabatan ini biasa dilakukan guna penyegaran pengisian struktur organisasi perangkat daerah. Dan kepada pejabat yang dilantik agar supaya segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya.

Posisi masing-masing jabatan terdiri pejabat eselon III Ilyas Pasaribu, dilantik menjadi Pj. Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Diskominfo diisi Erwanta Siaga, dan kursi jabatan Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa, Dinas PMD diduduki Guswin Pane.

Kemudian untuk pengisian jabatan eselon IV yakni, Zainal Abidin Ritonga menjadi Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Aek Bilah, dan Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Aek Bilah diisi Masdiani. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda