Bupati Sekadau Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawaroh

154

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Bupati Sekadau Rupinus, SH M.Si meletakkan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawaroh Kampung Kebiuk Dusun Kumpang Desa Nanga Kiungkang Kecamatan Nanga Taman, Ahad (15/3/2020).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr. Pabali Musa mengatakan, pendirian sekolah SMP Muhammadiyah Al Munawaroh ini bertujuan untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dari segi pendidikan.

“Ditujukan untuk memberikan fasilitas pendidikan bagi anak-anak, khususnya warga di Kecamatan Nanga Taman. Sekolah ini diharapkan menjadi tempat menimba ilmu putra dan putri kita,” ujar Pabali Musa.

Sementara itu, Bupati Sekadau berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami disini dalam acara peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Al Munawaroh Kecamatan Nanga Taman.

“Kami sangat mendukung serta mengapresiasi adanya kerja keras panitia dalam bergotong-royong, serta bekerjasama untuk membangun dan mewujudkan SMP Muhammadiyah Al Munawaroh di Kecamatan Nanga Taman agar bisa berdiri,” terang dia.

Menurut bupati, dengan adanya tekad bersama akhirnya keinginan membangun SMP Muhammadiyah Al Al Munawaroh di wilayah Nanga Taman bisa tercapai.

“Mengingat sekolah memang merupakan suatu kebutuhan, harapan saya SMP Muhammadiyah Al Munawaroh yang didirikan di Nanga Taman diperlukan keseriusan dan tidak asal-asalan, sehingga hasil dari kerja keras tersebut tidak sia-sia. Kita berharap sekolah SMP yang dicanangkan Muhammadiyah ini bisa menjadi solusi bagi anak-anak di wilayah kita untuk menimba ilmu yang lebih intensif dan baik lagi,” ucap Rupinus. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda