6 Orang Warga Kota Gunungsitoli Positif Covid-19

41

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Warga yang terkonfirmasi positif virus corona di Kota Gunungsitoli kembali bertambah sebanyak 6 orang. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST MT, Rabu (17/2).

berdasarkan hasil swab TCM dan swab PCR yang dikeluarkan oleh UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, keenam orang tersebut yakni ADZ (13) warga Dusun I desa Moawo, pegawai PLN Kota Gunungsitoli berinisial RDY (26) beralamat di Rumah Dinas PLN, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, bidan UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli berinisial EWH (24) beralamat di Jl. Lawu-Lawu, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli,

Selanjutnya, PNS UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli berinisial DWFB (32) beralamat di Jl. Arah Nias Tengah No. 82, Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan, perawat UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan berinisial PH (28) beralamat di Dusun IV, Desa Madula Kecamatan Gunungsitoli dan ibu rumah tangga berinisial KZ (34) asal Dusun I, Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara.

“Dengan penambahan 6 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 688 orang,” terangnya.

Onahia juga menyampaikan bahwa selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 3 orang, sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 650 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

“Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 21 orang,” paparnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda