Warkop Ini Diduga Jadi Lokasi Prostitusi, 4 Wanita Diamankan Saat Digerebek TRC Satpol PP Sergai

288
Ilustrasi

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Diduga jadi lokasi prostitusi berkedok warung kopi (warkop) yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban ini, akhirnya digerebek oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (31/7/2019) siang.

Lokasi ini juga disinyalir menyediakan pekerja seks komersil (PSK). Dalam penggerebekan tersebut, petugas menjaring empat (4) wanita, termasuk seorang pemilik warung (penyedia tempat).

Keempat wanita yang diamankan tersebut diantaranya berinisial ML (25), OS (27), SL (27) dan ES (37).

Kasat Pol PP Sergai Drs Fajar Simbolon MSi saat ditemui para awak media menjelaskan, pihaknya memang melakukan penggerebekan lokasi prostitusi berkedok warung kopi tersebut. Dan dari penggerebekan itu, kita berhasil mengamankan 4 wanita, termasuk seorang pemilik warung.

Fajar juga menyebutkan bahwa penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang merasa resah dengan maraknya sejumlah lokasi prostitusi berkedok warkop tersebut, khususnya di seputaran Kabupaten Sergai.

“Kita lakukan penggerebekan dan menemukan seorang wanita sedang melayani pria hidung belang di dalam kamar,” ungkapnya.

“Bahkan saat dilakukan penggerebekan, salah satu dari keempat perempuan tersebut terciduk hanya mengenakan pakaian dalam dan sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar di lokasi warkop tersebut,” tutup Fajar Simbolon

Selanjutnya, keempat wanita yang diduga wanita penghibur tersebut langsung dibawa ke Mako Satpol PP Sergai, untuk diproses untuk pemeriksaan selanjutnya oleh TRC Satpol PP Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda