Selama Bulan Juni 2019, 16 Kasus Berhasil Diungkap Jajaran Polresta Bandar Lampung

329

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Polresta Bandar Lampung beserta Polsek jajaran dengan kerja keras berhasil mengungkap kasus curanmor selama bulan Juni tahun 2019 ini.

“16 kasus berhasil diungkap dengan 12 tersangka selama bulan Juni,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, SIK M.Si didampingi Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi, SIK MH dan Kasubag Humas AKP Titin Maezunah saat gelar konpers di koridor Polresta setempat, Senin (1/7/2019).

Kata Kapolres, sementara barang bukti yang berhasil diamankan adalah 10 kendaraan bermotor roda dua (R2) dan 4 set kunci leter T.

“Sedangkan modus operandi yang dilakukan para tersangka antara lain dengan merusak kunci stang, membongkar rumah, pura – pura nabrak, di halaman parkir pertokoan, dari garasi rumah, dari parkiran kos-kosan,” jelas dia.

Lanjut dia lagi, Polres dan Polsek jajaran senantiasa meningkatkan kegiatan hunting razia dan patroli secara rutin dan berkesinambungan di daerah – daerah rawan sebagai bentuk antisipasi aktif dan pencegahan terhadap segala bentuk tindak pidana kejahatan di jalanan.

“Kepada masyarakat saya harapkan waspada dan hati-hati,” pungkas Kapolresta pada kesempatan tersebut. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda