PT. Taspen Beri Kursi Roda Untuk PNS Difabel Pemkot Sidimpuan

152

PADANGSIDMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, PT. Taspen (Persero) cabang Pematang Siantar memberi bantuan kepada PNS difabel Pemkot Padangsidimpuan.

Penyerahan bantuan berupa lima unit kursi roda itu disaksikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Arwin Siregar, Kepala BKPSDM Wildan Nasution, di pendopo kantor walikota, Rabu (26/8/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Irsan Efendi Nasution mendoakan agar penerima bantuan kursi roda tidak berkecil hati, dan sekaligus berharap pada waktunya akan berangsur pulih.

“Kita tidak boleh berkecil hati, apa yang terjadi dengan kondisi bapak / ibu hari ini, karena hal itu merupakan kehendak Allah. Sebagai insan, kita berupaya melaluinya dengan baik sehingga izin Allah lah yang memulihkan,” ujarnya.

Adanya pemberian kursi roda tersebut, ungkap walikota, membuat pihaknya mengapresiasi PT. Taspen Pematang Siantar yang telah perduli dan berusaha mengurangi beban PNS difabel.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat menunjang aktivitas PNS difabel untuk bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Sehingga semakin produktif dan ikut berkontribusi melanjutkan pembangunan kota kita,” harapnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda