Pria Pengangguran Ini Tertangkap Tangan Bawa Sabu di Dalam Bungkus Rokok

536

LANGKAT-SUMUT, BERITAANDA – AR (21) yang merupakan pria pengangguran asal Dusun I Sei Minyak Hulu Pos III Desa Harapan Maju Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat ini ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis ganja, Senin (8/4/2019) sekira pukul 23.00 Wib.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan via seluler, Selasa (9/4/2019) menerangkan, penangkapan AR berawal dari informasi yang diterima personel Polsek Pangkalan Brandan Polres Langkat dari masyarakat, kalau di Dusun 1 Sei Minyak Hulu Pos III Desa Harapan Maju sering terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya, menindaklanjuti informasi tersebut, Kanit Reskrim bersama personel menuju TKP untuk melakukan pemantauan di TKP.

“Ketika di TKP, petugas mengamankan AR dan disamping pelaku ditemukan 1 paket sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok,” terang Arnold.

Ketika diperiksa, AR mengakui barang haram itu adalah miliknya. Dan selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pangkalan Brandan.

“1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan didalam kotak rokok dan pelaku saat ini berada di Polsek Pangkalan Brandan guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda