Pj Bupati Muara Enim Buka Turnamen E-Sport Bupati Cup Tahun 2022

26

MUARA ENIM, BERITAANDA – Masih dalam rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Ahad (3/12/2022), Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan membuka turnamen e-sport Bupati Cup tahun 2022 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila Muara Enim.

Saat membuka perlombaan yang diikuti 150 tim dengan cabor permain Mobile Legend, Free Fire dan Football PES 2021 pagi itu, Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah bersusah payah guna suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Lebih lanjut Pj Bupati yang hadir bersama Dandim 0404 Rimba Anwar, para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Muara Enim dan perwakilan Direksi PT Bukit Asam Tbk, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang kerap disapa dengan panggilan gamers pagi itu.

“Junjung tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa lakukan yang terbaik dan utamakan have fun,” kata Kurniawan.

Kemudian, melihat antusias muda-mudi gamers di Kabupaten Muara Enim yang haus akan even-even seperti e-sport ini, Pj. Bupati mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Muara Enim untuk membantu mensukseskan acara seperti ini. Dimana kedepannya akan menghasilkan bibit-bibit unggulan atlet e-sport yang dapat mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang di kanca provinsi maupun nasional.

“Karena memang tidak dapat kita pungkiri perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya membawa tren-tren baru, yang ini tentunya kita selaku pemangku kepentingan harus selalu mensuport. Selagi itu kegiatan yang positif, Pemkab Muara Enim akan selalu mendukung,” pungkas Pj. Bupati. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda