Pengaspalan Jalan Payaraman-Rengas Dipersoalkan, Komisi III DPRD OI Akan Cek Lokasi

244
Ketua Komisi III DPRD OI, Amir Hamzah.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Menyikapi pemberitaan yang sudah tayang sebelumnya, soal proyek jalan Payaraman-Rengas yang dinilai warga setempat tampak tipis serta mudah dikelupas dengan jari, BERITAANDA sudah melakukan konfirmasi ke Dinas PUPR OI.

Oleh Kepala Dinas PUPR OI Ruslan ST MM, ia mengucapan terima kasih atas informasi itu. Dan dirinya meyakini kalau kontraktor proyek pengaspalan jalan tersebut akan bekerja secara maksimal terkait pekerjaannya.

Disisi lain, Ketua Komisi III DPRD OI Amir Hamzah saat dibincangi BERITAANDA, mengaku prihatin dan menyayangkan jika nantinya hasil dalam pekerjaan proyek itu tidak sesuai dengan aturan yang telah ada. Meskipun diketahui  setiap pekerjaan tak 100 persen bisa sempurna, namun ia berharap agar kontraktor dapat bekerja sebaik-baiknya serta tidak melakukan kecurangan.

BACA JUGA : Meski Senang, Warga Berharap Kontraktor Tak Curang di Proyek Jalan Payaraman-Rengas

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan fungsi pengawasan dengan mengkroscek ke lokasi. Kita juga berpesan agar proyek ini dan proyek lainnya tidak dicurangi. Selain itu kami mengimbau segala pekerjaan proyek yang bersumber dari dana daerah, provinsi atau pusat hendaknya memasang papan informasi, sehingga tidak terkesan ada yang ditutupi dan memunculkan asumsi liar,” tutupnya, Jumat (1/10) siang.

Seperti diketahui, jalan Payaraman Kecamatan Payaraman kini mulai dilakukan pengaspalan di beberapa titik. Kegiatan proyek itu sendiri mulai terlihat aktifitasnya dalam beberapa pekan ini. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda