Pembubaran Panitia Temu Kangen Darma Pertiwi di Area Lapangan Tembak Marinir Cilandak

464

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) secara resmi membubarkan panitia acara temu kangen Darma Pertiwi di area lapangan tembak Marinir Jusman Puger Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Acara yang diawali dengan kegiatan lomba mancing mania di kolam ikan lapangan tembak Marinir Cilandak ini, dikuti oleh segenap prajurit petarung Marinir Cilandak, para ibu-ibu Jalasenastri Kormar dan para pejabat utama Kormar serta pejabat teras Pasmar 1.

“Kita patut bersyukur, karena event besar yang telah kita laksanakan selaku panitia berjalan dengan lancar dan aman, serta mendapat apresiasi ucapan terima kasih dari Bapak Kasal, dan semoga apa-apa yang akan kita kerjakan selanjutnya selalu mendapat ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan selalu diberi kesuksesan dan kelancaran,” demikian sekilas sambutan Dankormar pada acara pemutupan panitia tersebut.

Penyerahan hadiah kepada pemenang peserta lomba mancing mania dilaksanakan di akhir acara, yaitu  kepada juara pertama Danyon Zeni 1 Marinir, juara kedua Serka TTU Ayu Kowal Denma Mako Kormar yang pada saat itu selaku pembawa acara dan ketiga Pasops Menbanpur 1 Marinir Letkol Mar Yuyun S. serta yang terakhir yaitu penarikan undian doorprize yang berlaku untuk seluruh anggota yang hadir dengan hadiah utama televisi LCD 42.

Turut hadir pada acara tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr.Han, Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos, Wadan Pasmar 1 Kolonel Mar M Nadir, pejabat utama Kormar, pejabat teras Pasmar 1, Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny Eta Suhartono, Ketua Korcab Pasmar 1 Nur Alamsyah, Ketua Korcab Pasmar 3 Amir Faisol dan para Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar serta Pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 1. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda