Muara Enim Religius, Prioritas Pembangunan Pemkab Muara Enim

6

MUARA ENIM, BERITAANDA – Sudah menjadi komitmen dan prioritas program pembangunan Pemkab Muara Enim untuk menjadikan Muara Enim religius yang tercermin dalam visi #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.

“Oleh karenanya, kami sangat mendukung keberadaan perkumpulan ataupun organisasi kemasyarakatan yang berlandaskan nilai-nilai Alquran dan As-Sunnah seperti halnya Majelis Taklim Sholawat Nariyah ‘Butuh Nabi’ ini,” ucap Pj Bupati saat dirinya menyampaikan sambutan dalam acara pengajian akbar gebyar sholawat nariyah ke-7 dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sholawat Nariyah Majelis Taklim Sholawat Nariyah ‘Butuh Nabi’ di Desa Air Asam, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Ahad (15/5).

Lebih lanjut dalam momen yang sangat bersejarah bagi Majelis Taklim Sholawat Nariyah Desa Air Asam tadi, Plh Bupati berharap, Insya Allah keberadaan majelis taklim ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam, khususnya di Kecamatan Lubai. Dan nantinya mudah-mudahan dari sini akan banyak muncul generasi handal menjadi pemimpin umat, rahmatan lil ‘allamin, layaknya Bapak H Herman Deru yang sama-sama kita banggakan. Aamiin Ya Rabalalamin.

Disamping itu, tak lupa Plh Bupati mengucapkan selamat hari jadi Sumsel ke-76 tahun yang bertepatan pada hari ini, 15 Mei 2022.

“Kami dari pemerintah maupun segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim selalu mendoakan agar Sumatera Selatan bertambah maju dan unggul di segala bidang, khususnya dalam mewujudkan ‘Sumsel Mandiri Pangan’ demi mencapai tujuan bersama ‘Sumsel Maju untuk Semua,” kata Plh Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk dukungannya Gubernur Herman Deru memberikan bantuan semen sebanyak 500 sak dan juga 1.000 pakaian seragam untuk ibu-ibu Majelis Taklim Sholawat Nariyah ‘Butuh Nabi’ dan Majelis Taklim se-Kecamatan Lubai. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda