Komandan Korps Marinir Hadiri Acara Fun Shoting dan Pertemuan Pengurus Marines Shoting Club

253

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Korps Marinir menghadiri langsung acara fun shoting club dan pertemuan pengurus marines shoting club di lapangan tembak Jusman Buger Cilandak Jaksel, Sabtu (26/1/2019).

Kegiatan diawali dengan paparan dari Serketaris Marines Shoting Club (MSC) Letkol Marinir Anggoro Jati dan dilanjutkan pengarahan oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.Han .

Dalam pengarahannya, Komandan Korps Marinir mengatakan, ia cukup senang dan bangga kepada Ketua Umum MSC dan pengurus telah membantu membangun serta mendukung organisasi Marines Club Shoting ini.

“Melalui pasang surutnya organisasi ini, saya yakin organisasi ini semakin bagus, karena animo masyarakat dalam bidang menembak ini semakin tinggi, baik itu menembak pistol, menembak senapan panjang, menembak reaksi, menembak berburu dan lain-lain. Semoga kedepannya Marines Shoting Club lebih baik lagi dan memberikan prestasi yang membanggakan,” ucapnya.

Di akhir kegiatan, Dankormar melaksanakan foto bersama dan menembak pistol, dilanjutkan tour fasility keliling kesatriaan Korps Marinir Cilandak. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda