Dalam Rangka HUT Yonif 8 Marinir ke-15, Danyonif 8 Marinir Gelar Fun Trail

660

LANGKAT-ACEH, BERITAANDA – Yonif 8 Marinir mempersiapkan berbagai agenda dan acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Yonif 8 Marinir, diantaranya dilaksanakan kegiatan fun trail, Rabu (13/2/2019).

Komandan Yonif 8 Marinir Letkol Marinir Danang Ary Setiyawan SAP M. Tr.Hanla dalam sambutannya menyampaikan, silaturahmi dan sinergitas menjadi ikatan dan tameng dalam menghadapi permasalahan global pada saat ini, tema yang diangkat pada HUT Ke 15 kali ini adalah ‘Bersama TNI/Polri Rakyat Kuat’.

“Berbagai macam kegiatan akan mewarnai perayaan ulang tahun Prajurit Petarung Harimau Putih,” tutur Danang di Lapangan Bola Yonif 8 Marinir, T. Lagan, Pangkalan Berandan.

Acara dimulai dengan kegiatan senam Aerobik bersama dilanjutkan dengan pelepasan peserta Fun Trail secara Simbolis oleh Danyonif 8 Marinir.

Selain dibanjiri keluarga besar Yonif 8 Marinir, acara ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Langkat beserta masyarakat umum.

Kegiatan HUT ke-15 yang dilaksanakan kali ini cukup berbeda, karena secara bersamaan dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis, donor darah massal serta bazar yang terbuka untuk masyarakat umum.

Khalayak masyarakat Pangkalan Berandan sangat antusias menghadiri acara ulang tahun kali ini, karena diperbolehkan berjualan dan menghadiri HUT ke-15 Prajurit Petarung Harimau Putih. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda