Dalam Rangka HUT PALI ke-11, Bupati Heri Amalindo Secara Resmi Buka Pameran Pembangunan

53

PALI, BERITAANDA – Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM yang diwakili Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten PALI ke-11, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan yang mengusung tema ‘Peningkatan Sumber Daya yang Bermutu dan Lingkungan Sosial Budaya yang Aman dan Religius Menuju PALI Serasi NIA itu’, diramaikan oleh 52 stan yang diisi oleh seluruh OPD lingkup Pemkab PALI, BUMN, BUMD dan beberapa UMKM.

Kegiatan yang digelar dari tanggal 3-5 Mei 2024 itu, dipusatkan di halaman parkir lapangan Gelora November Kecamatan Talang Ubi.

Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah, melalui Kabid Perindustrian Indriani, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten PALI ke-11.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pameran pembangunan ini. Semoga acara berjalan lancar seperti yang diharapkan,” ucapnya dalam sambutan tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati PALI Soemarjono mengatakan, bahwa pameran pembangunan yang digelar merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap apa yang dilakukan selama satu tahun ini.

“Pameran pembangunan ini merupakan bentuk laporan kita kepada masyarakat. Sehingga, dalam menampilkan pameran pembangunan dari setiap OPD, adalah hasil dari kerja kita selama satu tahun terakhir. Maka dari hal inilah masyarakat bisa menilai terjadinya pembangunan di Bumi Serepat Serasan,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup menegaskan agar persiapan dari kegiatan pameran pembangunan lebih baik dari saat ini.

“Saya senang hari ini, karena acara sudah terlaksana dengan baik. Namun akan lebih senang lagi jika dibuat dengan cara yang lebih bagus lagi. Tolong para OPD dipersiapkan lebih awal, tolong direncanakan dengan baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia berharap pada ujung pengabdian Bupati Heri Amalindo dan dirinya bisa menunjukkan prestasi yang baik.

“Karena kalau tidak, maka menunjukkan ketidaksungguhan kita dalam membangun PALI. Dan itu harus kita hindari,” tuturnya.

Selanjutnya, kata dia, bagi OPD yang tidak ikut membuka stand dalam pameran kali ini, tolong dicatat dan dilaporkan kepada Wabup.

“Kita berharap ke depan, agar peringatan hari jadi Kabupaten PALI untuk mendapat perhatian dari kita semua. Karena peringatan hari jadi kabupaten, menunjukkan rasa syukur kita kepada Tuhan, dan rasa terimakasih kepada kawan-kawan yang telah berjuang memekarkan PALI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan pameran pembangunan tersebut antara lain Kapolres PALI, Kejari PALI, Sekda PALI, Koramil Talang Ubi, Danki Brimob, Kepala OPD lingkup Pemkab PALI, sejumlah organisasi pemuda, organisasi profesi dan organisasi masyarakat serta organisasi kewanitaan. (RDT)

Bagaimana Menurut Anda