Bupati Kerinci Tinjau Langsung Proses Evakuasi Kapolda Jambi

10

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi SP M.Si, Kadis BPBD Dedi Andrizal, Kadis Diskominfo Yuldi Candra, Kadis Perhubungan Heri Cipta, S.Sos MH dan Kadis Kesehatan Hermendizal meninjau langsung proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan helikopter yang mendarat darurat akibat cuaca buruk di Bukit Tamiai Kerinci.

Selama tiga hari proses evakuasi korban helikopter mendarat darurat di Bukit Tamiai Kecamatan Batang Merangin, Pemkab Kerinci terlibat langsung dengan proses evakuasi.

Setelah semua penumpang tersebut berhasil diselamatkan, Bupati Kerinci menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua tim gabungan yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melakukan evakuasi kepada para korban tersebut.

Bupati dan Sekda Kerinci mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh tim yang terlibat telah berhasil melaksanakan kegiatan evakuasi penyelamatan. Dimana selama kurang lebih tiga hari, baik tim yang tergabung dalam tim SAR darat maupun udara, Pemkab Kerinci dan masyarakat setempat yang telah bekerja keras membantu proses evakuasi Kapolda dan rombongan. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda