2 Orang Warga Tulung Selapan Terlibat Perkelahian Sengit

5136

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Dipicu selisih paham antara keduanya, 2 orang warga desa di wilayah Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terlibat perkelahian sengit hingga salah seorang harus dilarikan ke rumah sakit, akibat 5 luka tusukan yang diderita. Sementara lainnya diamankan polisi, Rabu (8/5/2019) dini hari.

Informasi didapat menyebutkan, sekira pukul 00.15 Wib, di Jalan Nomor 1 Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan OKI, karena tak seimbang, Devis Haryanto (38), warga Desa Tulung Selapan Timur, dianiaya oleh Suparyono alias Selincah (44), warga Desa Selapan Ilir dengan menggunakan sebilah pisau garpu.

Tak ayal, meski berusaha melawan, Devis Haryanto kalah telak dan dicerca tusukan berulangkali di tubuhnya. Akibat terjadinya penganiayaan tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kanan, lengan kanan sebanyak 2 tusukan, serta dada sebelah kanan dan perut sebelah kanan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA M. Nizar, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, memang informasi awal penyebab terjadinya penganiayaan, karena selisih paham antara korban dan pelaku.

“Saat ini pelaku telah berhasil diamankan di Polsek Tulung Selapan berikut barang bukti. Sedangkan korban yang mengalami 5 luka tusukan di tubuhnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis serta berhasil terselamatkan,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda