Walikota dan Pimpinan DPRD Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda Pajak Daerah dan Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Gunungsitoli 2022

12

GUNUNGSITOLI-SUMUT,BERITAANDA – Walikota Gunungsitoli dan pimpinan DPRD menandatangani persetujuan bersama rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2011 tentang pajak daerah dan pengelolaan barang milik daerah Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2022, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Senin (14/1).

Usai penandatanganan, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya mengapresiasi segala bentuk komitmen dan dukungan yang diberikan oleh segenap pimpinan dan anggota DPRD atas saran dan kontribusi pemikiran dalam penyempurnaan kedua ranperda dimaksud, sehingga dapat ditetapkan menjadi produk hukum daerah.

“Mencermati pendapat akhir Fraksi DPRD terhadap ranperda di kedua rancangan peraturan daerah dimaksud, maka Pemerintah Kota Gunungsitoli menyatakan sepakat untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah,” ucap Walikota Gunungsitoli.

Turut hadir pada rapat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Arham Dusky Hia, M.Si, Inspektur Motani Telaumbanua SH, Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli Wilfred Lase SH, Kepala BPKPD Yasokhi Tertulianus Harefa SE.M.Si, dan hadirin lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda