Wakapolres dan Kapolsek Belitang Hilir Dimutasi

419

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Jajaran Kepolisian Resort Sekadau kembali melaksanakan serah terima jabatan perwira, Jumat (11/1/2019), di aula Mapolres Sekadau. Adapun jabatan yang diserah terimakan masing-masing Wakapolres dan Kapolsek Belitang Hilir.

Wakapolres Sekadau yang sebelumnya diemban oleh Kompol Onisimus Umbu Sairo, SIK, digantikan oleh Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, SIK, MAP, dan Kapolsek Belitang Hilir yang sebelumnya diemban oleh IPTU Samidi digantikan oleh IPTU I Nengah Mulyawan.

Kompol Onusimus Umbu Sairo selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbag Binlat Ops, Bag. Bin. Ops Biro Polda Kalbar, sedangkan IPTU Samidi selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Raya Polres Bengkayang.

Sedangkan Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi Polres Sintang dan IPTU I Nengah Mulyawan menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Intelkam Polres Sekadau. Sebelum menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Intelkam Polres Sekadau.

Kapolres Anggon dalam arahannya menyatakan serah terima merupakan hal yang wajar terjadi, untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

“Juga sekaligus sebagai wahana pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan,” ujar Anggon.

Dikatakan Anggon, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Kepercayaan pimpinan yang telah memberikan jabatan harus dterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Anggon. (Arni/Aji Humas Polres Sekadau)

Bagaimana Menurut Anda