Wabup Nias: Pemkab Dukung Penuh Pilkada Serentak

9

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias sosialisasikan pendaftaran pencalonan kepala daerah pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020, digelar di Gedung Serba Guna Howu-Howu Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (10/8/2020).

Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah sosialisasi tahapan pendaftaran calon kepala daerah di Kabupaten Nias, baik itu pasangan calon yang diusulkan oleh partai politik atau gabungan partai politik, maupun pasangan calon perseorangan.

Sementara Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk mengikuti sosialisasi dengan baik.

“Mari kita mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati nantinya dapat berjalan dengan sukses,” imbuh dia.

Arosokhi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias telah berkomitmen mendukung pemilihan kepala daerah serentak dan siap memfasilitasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam kegiatan sosialisasi dihadir Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi Adnin, Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa dan anggota seperti Elizati Zandroto, Iman Murni Telaumbanua, Dedi K. Bate’e, Sitory Mendrofa, Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias Warling Telaumbanua, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, mewakili Kapolres Nias, Tim Desk Pilkada 2020, Kaban Kesbangpol, para pimpinan parpol serta para peserta sosialisasi lainnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda