Turnamen Sepakbola U-15 se-Kalbar Resmi Bergulir

168

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Guna mencetak pemain bola yang berbakat dan potensial, Pemerintah Kabupaten Sintang bersama Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar turnamen U-15 se-Kalbar di Stadion Baning. Dibuka oleh Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, Selasa (25/6/2019).

Bupati menyatakan bahwa Kabupaten Sintang bangga menjadi tuan rumah pada kompetisi kali ini, yang diikuti empat tim dari Kota Pontianak, Kabupaten Sambas, Landak dan Sintang sebagai tuan rumah.

“Karena pembinaan pada usia dini dalam cabang olahraga sangat penting guna menghidupkan dan berjaya kembali kesebelasan sepakbola di Kalimantan Barat. Kita pernah punya Tim Persipon di liga utama,” jelas bupati.

Sementara itu, Sekretaris Asosiasi PSSI Kalbar Nanang Setiyadi mengatakan, kompetisi sepakbola U-15  ini merupakan kalender PSSI secara nasional. Dan para juara pada kompetisi tersebut akan mewakili Kalbar di ajang yang akan digelar di Magelang pada bulan November mendatang. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda