Plt Bupati Hadiri Pengajian Akbar Uswatun Hasanah Kecamatan Tanung Bintang

151

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri pengajian akbar yang digelar Kelompok Pengajian Uswatun Hasanah, Kecamatan Tanjung Bintang, di Desa Sindag Sari, Ahad (23/6/2019).

Acara yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Kepala BMSK Pemkab Lampung Selatan A. Kholil, dihadiri sekitar 500 jamaah yang didominasi ibu-ibu pengajian.

Dalam sambutannya, Nanang mengajak para jamaah, khususnya kaum ibu, untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Sebab, kata Nanang, ibu adalah seorang tiang keluarga dan tiang negara, yang mempunyai peran mendidik generai penerus bangsa dan meletakkan pondasi atau dasar-dasar karakter dan kepribadian anak-anak.

“Mari kita jaga anak-anak kita dari pergaulan yang dapat merusak akhlak dan tauhidnya. Karena masa mereka depan berada di tangan ibu-ibu semua,” ujar Nanang.

Selain menyampaikan permohonan maaf dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriah, dalam kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Sidang Sari, Kecamatan Tanjung Bintang.

“Ada beberapa ruas jalan yang akan dibangun di Desa Sindang Sari pada tahun ini. Mudah-mudahan program pembangunan ini dapat membantu mempermudah aktifitas masyarakat di desa,” kata mantan Kepala Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang ini. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda