Pemkab Lambar Terima Mahasiswa KKN Unila

90

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Mahasiswa KKN Universitas Lampung periode II yang akan melakukan kegiatan tersebut pada bulan Juni- Agustus di Lampung Barat, diterima langsung oleh Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin di Gsg Universitas Lampung (Unila), Jumat (21/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Mad Hasnurin mengatakan, Pemkab Lambar menerima mahasiswa KKN dan menyambut positif serta bangga mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di daerahnya.

“Kunjungan ini merupakan berkah bagi masyarakat Lambar untuk lebih sejahtera dan saya memberikan apresiasi telah mempercayai Kabupaten Lampung Barat sebagai tempat KKN dan tempat sharing informasi,” tandasnya.

Kemudian, kata dia, keberadaan mahasiswa dapat berdampak positif dan menularkan hal positif di tengah masyarakat, salah satunya adalah berkembangnya pola pikir masyarakat desa, sehingga lebih mudah menjalankan program pemerintah.

“Salah satu dampak positifnya yakni berkembangnya pola pikir masyarakat desa, dalam mewujudkan program pembangunan yang ada sesuai visi misi pemkab,” ujarnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda