Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Resmi Dibentuk

649

GUNUNGSITOLI -SUMUT, BERITAANDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli menggelar acara pengukuhan panitia perayaan Natal Oikumene, bertempat di ruang rapat Lt. II kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (29/10/2019).

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan harapannya kepada panitia yang baru dikukuhkan ini agar perencanaan kegiatan Natal 2019 tidak hanya terpaku pada berbagai kegiatan, tetapi hendaknya mengemas acara puncak perayaannya dengan baik dan mampu menyadarkan ummat akan makna perayaan Natal sebagai ucapan syukur kepada Allah atas kelahiran juru selamat.

Pada kesempatan itu juga, walikota memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) yang sudah bekerja dengan baik, sehingga panitia perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli tahun 2019 dapat dibentuk dan dikukuhkan pada hari ini.

“Panitia yang dikukuhkan pada saat ini mampu dan bertanggung jawab, sehingga baya menaruh keyakinan bahwa perayaan Natal tahun ini akan menjadi momen yang luar biasa,” jelas walikota.

Turut hadir dalam pengukuhan ini Bishop Gereja Amin, mewakili Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Ketua PGI Daerah Kota Gunungsitoli, Dekanus Dekanat, Ketua PGPI Wilayah Kota Gunungsitoli dan Ketua PGLII Daerah Kepulauan Nias, para pimpinan Sinode, Ketua BKAG Kota Gunungsitoli beserta segenap hadirin lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda