Muhamad Reses dan Serahkan Bantuan Korban Banjir di Sekadau

25
Muhamad menyerahkan simbolis bantuan beras di Posko Donasi Banjir Al-Jariyah, Terminal Sekadau. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Muhamad S.Sos, melaksanakan reses di Kabupaten Sekadau. Beberapa daerah dan kecamatan yang diterjang banjir menjadi saasaran untuk reses.

Selain menemui konstituen, Muhamad juga menyerahkan ratusan karung beras ke beberapa posko bantuan bencana yang didirikan oleh komunitas-komunitas.

“Reses saya di 10 titik, tapi saya fokuskan ke daerah yang tertimpa bencana banjir di Sekadau,” ungkap Mumahad yang juga politisi partai PAN ini, Sabtu [6/11].

Dengan kondisi musibah banjir yang menimpa masyarakat di pesisir sungai saat ini, Muhamad mengugkapkan keprihatinannya.

“Bersabar, semoga kondisi banjir ini segara berakhir,” pesan dan doa Muhamad.

Politisi asal Sekadau ini juga mengapresiasi sejumlah komunitas di masyarakat yang membuka posko – posko bantuan untuk koban bencana.

“Dengan adanya posko – posko ,para donatur lebih mudah menyalurkan bantuan. Nantinya petugas posko yang menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak,” beber Muhamad.

Di Posko Al-Jariyah Terminal Lawangkuwari Sekadau, Muhammad menyerahkan bantuan sebanyak 30 karung beras kepada petugas posko.

Selanjutnya, bantuan akan diserahkan petugas posko ke masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan juga diserahkan Muhamad kepada beberapa desa dan posko relawan.

“Reses sudah selesai, saya berkeliling ke kecamatan dan desa – desa untuk memantau kondisi banjir dan warga yang terdampak,” pungkas Muhamad. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda