Korem 043/Gatam Laksanakan Taklimat Awal Wasrik Itdam II/Sriwijaya

341

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi mewakili Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi, menyambut kedatangan Tim Wasrik dari Itdam II/Sriwijaya di aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, pada acara taklimat awal Wasrik, Kamis (20/6/2019).

Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya diketuai Irutum Itdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo, S.Sos  beserta 5 (lima) orang anggota antara lain Letkol Inf. Fajar Wibawa Angkasa (sekretaris tim), Letkol Inf. Drs.Ade Sugiarto (anggota), Letkol Czi Benny Setiawan ST (anggota), Letkol Inf Sugianto SH (anggota),  dan Letkol Inf. Fauzan Taher, S.Ag (anggota).

Sebelum membacakan sambutan Danrem 043/Gatam, Kasrem menyampaikan permohonan maaf dari Danrem kepada Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya, dikarenakan beliau sedang mengikuti kegiatan rapat di Kodam II/Sriwijaya di Palembang.

Mengawali sambutan singkatnya Danrem 043/Gatam yang dibacakan Kasrem menyampaikan, selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Korem 043/Gatam yang hari ini akan memulai kegiatannya.

“Kehadiran Tim Wasrik hendaknya bisa lebih meningkatkan tertib administrasi segala bidang, terutama menyangkut keuangan, materil, penyelenggaraan kegiatan dan latihan, serta pelaporannya dapat lebih baik dan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,” kata dia.

Selanjutnya Tim Wasrik Itdam melaksanakan pemeriksaan di setiap staf di lingkungan Makorem 043/Gatam ,dan akan dilanjutkan ke seluruh jajaran Korem 043/Gatam.

Hadir pada pelaksanaan taklimat awal Wasrik Itdam II/Sriwijaya yakni Para Kasi Korem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Komandan Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 043/Gatam dan para Ka Balak Korem 043/Gatam. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda