Kenal Pamit Kepala Kejaksaan Negeri Beltim Berlangsung Khidmat

423

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Beltim) dari Widagdo SH kepada Abdur Kadir DH SH MH yang dilaksanakan di Vega Cafe berlangsung dengan khidmat, Selasa (29/10/2019).

Widagdo yang akan mendapat tugas di Kejati Kalimantan Selatan sebagai Asisten Pembina menyampaikan kesan selama bertugas 4 tahun di Beltim sangat mengesankan, dengan keramahan serta silaturahmi kerjasama yang selalu terjalin.

“Di Beltim ini memang sangat terkenal dengan warung kopinya. Namun warung kopi (warkop) bukan semata menjadi tempat ngopi saja, tetapi lebih dari itu. Warkop juga merupakan tempat silaturahmi,” ujar Wudagdo.

“Yang sangat terkesan bagi saya warung kopi di Manggar ini ternyata tempat yang paling indah untuk berbincang memecahkan suatu persoalan dengan jernih,” ujar dia lagi.

“Akhirnya saya mohon pamit, mohon doa dan dukungannya. Mohon maaf atas kekurangan. Semoga saya betah di tempat yang baru. Jika bapak ibu ke Banjarmasin, saya bersedia menjadi guede disana,” pesan dia dihadapan para undangan.

Sementara Abdur Kadir yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari di Aceh Barat Daya Selatan juga menyampaikan berbagai pengalamannya di berbagai daerah.

“Tentu apa yang dirintis oleh Pak Widagdo akan saya teruskan lakukan, sesuai tupoksi. Pencegahan itu lebih sebelum melakukan pelanggaran, membangun daerah bukan berarti banyak melakukan tindakan,” ujarnya.

“Kepada pak bupati saya mohon dukungannya diterima dengan segala kekurangannya,” pungkas dia. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda