Kapolres Nias Berikan Bantuan Kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

195

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, SIK MH menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalulintas yang dirawat di RSUD Gunungsitoli, Rabu (19/6/2019).

“Saat ini kami sedang menjenguk saudara-saudara kita yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata pengabdian Polri untuk masyarakat. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73,“ ujar AKBP Deni.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Nias bersama Kepala PT. Jasa Raharja Gunungsitoli Sahat Sitompul, Kanit Laka Lantas IPDA Ya’aro Lase dan Unit Laka Lantas Polres Nias, juga menyerahkan bantuan biaya perobatan kepada korban kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Semoga saudara Alpian Tafona’o dan Agustinus Tafona’o dapat segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarga,“ kata Kapolres Nias.

Kunjungan Kapolres disambut baik oleh keluarga dan korban kecelakaan lalulintas.

“Terimakasih banyak atas perhatian Polri, khususnya Polres Nias, kepada anak kami. Semoga Tuhan yang membalas budi baik dan bantuan yang telah kami terima,“ ujar Ama Sunima Tafona’o, orangtua kedua korban. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda