Pemilik Toko Mas Dihimbau Gunakan CCTV

294

GUNUNGSITOLI–SUMUT, BERITAANDA – Mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,SIK MH menghimbau kepada setiap tokoh supaya memasang CCTV (closed circuit television).

Kapolres mengajak pemilik toko mas untuk selalu waspada terhadap berbagai aksi kejahatan yang seperti saat ini marak terjadi di kota-kota besar.

“Mari bersama kita menjaga situasi kamtibmas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Setiap toko supaya dilengkapi dengan CCTV,” ungkap Kapolres ketika menyambangi sejumlah toko mas di sepanjang Jalan Sirao, Gunungsitoli, Rabu (19/6/2019) siang.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan ke kantor polisi terdekat.

“Bila ada hal yang mencurigakan, silahkan segera melapor ke kantor polisi terdekat. Personel Polres Nias juga akan selalu melakukan patroli selama 24 jam untuk meminimalisir aksi kejahatan,“ tambah pamen yang aktif mengikuti berbagai kegiatan masyarakat ini.

Pemilik toko mas dan warga Pasar Gunungsitoli mengapresiasi sikap tanggap orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias tersebut.

“Kami warga Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli bangga memiliki sosok Kapolres yang begitu dekat dengan masyarakat. Beliau berkenan turun langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bagi warga. Kami sangat mengapresiasi hal ini, kami merasa aman,“ ujar salah satu pemilik toko mas. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda