Jelang Lebaran, Bupati Adirozal: Jaga Stabilitas Harga Sembako di Pasar

151

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si membuka rapat koordinasi (rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kerinci dengan tema ‘Menjaga Stabilitas dan Kondusifitas Kamtibmas dan Politik dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan Menghadapi Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Kerinci’, bertempat di Gedung LKP Bunda Telaga Biru-Siulak, Rabu (12/4/2023).

Dalam rapat tersebut, Bupati Adirozal meminta agar dilakukan pengecekan kebutuhan bahan pokok seperti kentang dan minyak goreng, supaya mencukupi untuk persiapan lebaran.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan menjaga stabilitas harga di pasar saat menjelang hari raya Idul Fitri,” jelas dia.

Bupati Adirozal mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas serta kondusifitas kamtibmas dan politik dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Kerinci.

Ia mengharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Kerinci.

“Semoga dengan adanya rapat koordinasi ini, Kabupaten Kerinci dapat menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas dan politik di masa yang akan datang,” pungkas dia.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pimpinan daerah di Kabupaten Kerinci, antara lain Wakil Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Kapolres Kerinci, Dandim 0417/Kerinci, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kerinci. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda