Kapolsek Bersama Bhayangkari Polsek Cempaka Bagikan Takjil ke Pengendara dan Warga Sekitar

129

OKU TIMUR, BERITAANDA – Tak hanya bagi pengendara yang melintas, takjil berbuka puasa juga dibagikan oleh Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Cempaka ke warga sekitar Mapolsek tersebut, Selasa (11/4/2023) kemarin.

Pembagian takjil yang dimulai sekira pukul 17.00 WIB hingga jelang Magrib ini, dipimpin Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Eli Budhi ST. Juga bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cempaka, anggota Polsek diantaranya Bripka Dedi Darmansyah, Briptu Harwani serta Saka Bhayangkara, dimana giat itu untuk membantu sesama muslim.

“Dalam menyambut buka puasa di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kita membagikan takjil kepada pengendara dan warga sekitar Mapolsek,” kata Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH MH, Rabu (12/4/2023).

Tujuannya, lanjut dia, untuk membantu sesama muslim yang kurang mampu dalam melaksanakan puasa sehari penuh, agar nantinya segala amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda