Jaga Kondisi Fisik Tetap Prima, Yonkav-5/DPC Karang Endah Adakan Lari Pagi Ceria

144

MUARA ENIM, BERITAANDA – Prajurit Yonkav-5/DPC Karang Endah adakan lari pagi ceria dalam rangka kegiatan pembinaan satuan (binsat), guna untuk menjaga kondisi fisik para prajurit agar tetap dalam keadaan prima. Sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan tertib dan aman sesuai dengan rencana dari komando.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonkav-5/DPC Letkol Kav. Shawaf Al Amien SE menyampaikan bahwa lari pagi ceria yang dilaksanakan ini selain untuk menjaga fisik prajurit, disitu juga sebagai sarana silaturahmi antara atasan dan bawahan.

“Kegiatan ini harus rutin dilakukan, karena dengan fisik yang sehat kita akan bisa melakukan apapun dengan mudah dan cekatan, terutama dalam menjalankan tugas kita sebagai tulang punggung bagi NKRI dan pelayan masyarakat,” terang Letkol Kav. Shawaf, Sabtu (22/6/2019).

Terlihat juga pada saat kegiatan itu, seluruh prajurit TNI bergabung mulai dari Danyon, Wadan, para Danki dan perwira staf berlari serta bernyanyi bersama dengan penuh ceria dan semangat yang tinggi.

“Setelah dilaksanakannya lari pagi, seluruh anggota istirahat sejenak dengan melakukan pelemasan, dilanjutkan minum dan makan snack yang telah disiapkan,” ucapnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda