Darifus Pimpin Rakor HLM TPID Kabupaten Kerinci

38

KERINCI, BERITAANDA – Asisten Administrasi Umum Pemkab Kerinci Darifus SE M.Si memimpin acara rapat koordinasi (rakor) high level meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kerinci yang dihadiri oleh Forkopimda dan perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD), bertempat di ruang utama kantor Bupati Kerinci, Rabu (3/5/2023).

Dalam sambutannya, Darifus menekankan pentingnya koordinasi antar OPD dalam mengendalikan inflasi daerah. Ia juga menyoroti beberapa isu terkait inflasi di Kabupaten Kerinci yang perlu segera diatasi.

“Saat ini, kita harus bersama-sama mencari solusi untuk menekan inflasi di daerah kita. Salah satunya adalah dengan meningkatkan produksi pangan lokal dan mendukung petani untuk meningkatkan kualitas produk mereka,” kata Darifus.

Peserta dari OPD juga menyampaikan laporan mengenai upaya-upaya yang telah dilakukan dalam mengendalikan inflasi. Mereka juga menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk meningkatkan efektivitas program TPID.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh pihak untuk bekerja sama dalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Kerinci.

Darifus berharap, melalui sinergi yang baik antara TPID, OPD, dan Forkopimda Kabupaten Kerinci dapat terus berkembang dan masyarakat dapat merasakan dampak positif dari program pengendalian inflasi. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda