Catatan dan Prestasi Positif Kembali Diukir Atlet Muba di Ajang Porprov Sumsel

46

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Musi Banyuasin (Muba) kembali toreh prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Atlet cabor angkat besi berhasil menambah koleksi pundi-pundi medali emas, perak dan perunggu untuk Kabupaten Muba.

Hingga Rabu (20/9/2023), atlet cabor angkat besi putri Muba kelas 71 Kg atas nama Indah Apriza meraih 3 medali emas, disusul dengan kelas 64 Kg atas Maya Aryani berhasil meraih 3 medali perak, dan kelas 73 Kg atas nama Endang berhasil meraih 3 medali perunggu.

Selain itu, atlet cabor balap sepeda Muba juga berhasil memperoleh 2 medali perak kelas XCC atas nama Salis Rahmatin, dan Azka Selano Duma. Selanjutnya, atlet cabor tenis meja beregu putra dan  putri juga berhasil meraih 2 medali perak.

Pj. Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud diwakili Kepala Dispopar M. Fariz menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para atlet. Jajaran Pemkab Muba juga terus memberikan dukungan serta semangat kepada para atlet yang sedang berjuang di Porprov Sumsel.

“Alhamdulillah, atlet Muba berhasil menambah koleksi medali emas, medali perak, dan medali perunggu hari ini. Prestasi ini berkat usaha dan kerja keras dari atlet yang terus berlatih bersama pelatih, sehingga mampu meraih yang terbaik. Mudah-mudahan prestasi ini akan terus dipertahankan,” ungkap Pj. Bupati Muba melalui M. Fariz.

Fariz mengatakan bahwa pemkab bersama seluruh masyarakat akan terus mendukung dan optimis atlet Muba bisa membawa pulang juara umum.

“Ayo terus semangat, dan bawa pulang juara umumnya,” seru dia. (Sansida)

Bagaimana Menurut Anda