Camat AHT Resmi Tutup MTQ ke-XXV Tahun 2022

126

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Camat Air Hangat Timur (AHT) Rijaludin Amk SE MM resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XXV tahun 2022 tingkat kecematan di Masjid Al-Falah  Desa Air Hangat, Kamis (31/3) malam.

Penutupan MTQ tersebut dihadiri sejumlah Kades Air Hangat Timur, Kepala Urusan Agama (KUA), Ketua MUI Kecamatan Air Hangat Timur serta dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat Air Hangat Timur, Rijaludin, merasa bangga atas terselenggaranya MTQ dengan baik dan lancar.

“Kami dari kecamatan mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim, para panitia, forum kades se-Kecamatan Air Hangat Timur serta masyarakat yang telah menyukseskan MTQ tahun ini,” ucapnya.

Di sela-sela kebanggaannya, camat sedikit merasa sedih dan kecewa karena beberapa desa yang tidak mengikutserta perwakilannya dalam ranggka MTQ tinggkat kecamatan tersebut.

“Ya, terus terang saya merasa kecewa terhadap beberapa desa yang tidak mengirim perwakilannya. Hal ini patut kita pertanyakan, dikemanakan dana dasa (DD),” ucap camat dengan nada kesal.

Dalam kesempatan itu, camat juga menyampaikan selamat kepada para kafilah atau peserta yang berhasil meraih juara.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada kafilah-kafilah yang berhasil menjadi juara. Kualitas dari MTQ tahun ini, mudah-mudahan para pemenang bisa dipersiapkan dengan maksimal untuk menghadapi ajang MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Gunung Tujuh Kayu Aro,” sebutnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah berupa piala. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda