Bupati Kerinci Hadiri Pelantikan Pengurus PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD

26

KERINCI, BERITAANDA – Pelantikan pengurus TP PKK Kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Kerinci, diadakan di aula A.M Panti Asuhan Baitul Husna, Kamis (23/2/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si, Sekda Kerinci Zainal Efendi SP M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci Dra. Hj. Nailil Husna, Kepala Dinas Pendidikan Murison, Camat se-Kabupaten dan Kepala Desa.

Bupati menyampaikan harapan dan dukungannya untuk pengurus TP PKK Kecamatan, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dia juga mengingatkan bahwa TP PKK dan PAUD memiliki peran penting dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat.

Sementara Nailil Husna menyampaikan, pengurus TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan diharuskan untuk segera memulai tugas dan tanggung jawabnya. Salah satu tugas utama yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat di wilayah kecamatan.

“Selain itu, pengurus TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan juga akan berfokus pada upaya pengembangan dan penguatan program-program yang telah ada. Mereka akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan dan saran dalam melaksanakan tugasnya, serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah kecamatan. Diharapkan dengan kerja keras dan sinergi yang baik, program-program yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda