Bupati Kerinci Hadiri Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur

126

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Adirozal hadir memenuhi undangan acara halal bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (24/5/2023).

Acara ini merupakan momen yang dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara warga Kerinci yang berdomisili di daerah tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur, Bupati Adirozal bersama para tokoh Kerinci lainnya disambut langsung oleh Bupati Tanjabtim Romi Haryanto didampingi Ketua HKK Tanjung Jabung Timur Aipda Doni ZD SH beserta para pejabat dan tokoh masyarakat Tanjung Jabung Timur.

Bupati Adirozal menyampaikan pidato yang membangkitkan semangat kebersamaan dan persatuan antara masyarakat Kerinci.

Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan keharmonisan ditengah perbedaan yang ada, serta menghargai keragaman budaya dan adat istiadat yang dimiliki oleh masyarakat Kerinci.

Bupati Adirozal juga mengungkapkan apresiasinya terhadap HKK yang telah aktif dalam menjaga hubungan antarwarga Kerinci di Tanjung Jabung Timur.

Ia menekankan bahwa peran HKK sangat penting dalam membangun komunikasi yang baik antara warga Kerinci yang tersebar di berbagai daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto mengatakan dengan kehadiran Bupati Adirozal bersama para tokoh Kerinci lainnya dalam acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan antarwarga Kerinci dan Tanjabtim akan semakin menguat.

“Hal ini akan berdampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan bagi kedua kabupaten serta kesejahteraan masyarakatnya,” jelas dia.

Acara halal bihalal HKK Tanjung Jabung Timur yang dihadiri oleh ribuan warga Kerinci yang berdomisili di wilayah tersebut. Mereka menyambut kehadiran Bupati Adirozal dengan antusias dan mengapresiasi upayanya dalam mempererat persaudaraan warga Kerinci di berbagai tempat.

Acara halal bihalal HKK Tanjung Jabung Timur juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni tarian secara kolaborasi masyarakat Kerinci dan Tanjung Jabung Timur, dan kuliner khas Kerinci. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda