Bupati Adirozal Secara Resmi Buka Musrenbang RKPD Kerinci Tahun 2024

18

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si secara resmi membuka acara musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) RKPD Kabupaten Kerinci tahun 2024 dengan tema ‘Pemantapan Kualitas Infrastruktur, Peningkatan Ekonomi dan Sumber Daya Manusia’.

Acara yang dilaksanakan di aula Panti Asuhan Baitul Husna Sungai Pegeh pada Selasa (21/3/2023), dihadiri oleh Ketua DPRD Kerinci, Kepala OPD, Staf Ahli, Ketua TP PKK Dra. Hj. Nailil Husna MPD, Forkopimda, Camat se-Kabupaten Kerinci, moderator Asisten II Dr. Yannizar SE M.Si dan pemateri Kabid Ekonomi Bappeda Provinsi Jambi Dr.Subhan serta Kabid Bappeda Kabupaten Kerinci Febi Diostovel SE ME.

Bupati Adirozal mengatakan pentingnya musrenbang sebagai sarana untuk menyatukan visi dan misi dalam pembangunan di Kabupaten Kerinci.

Dalam konteks tema musrenbang tahun ini, Bupati Adirozal menekankan pentingnya pemantapan kualitas infrastruktur, peningkatan ekonomi, dan sumber daya manusia sebagai upaya untuk memajukan Kabupaten Kerinci.

“Bahwa untuk melaksanakan proses perencanaan pembangunan yang berkesinambungan membutuhkan tahapan pembangunan yang konsisten dan memperhatikan keterkaitannya dengan tahapan sebelumnya, serta mempertimbangkan dan mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi pada masa yang akan datang,” pungkas dia. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda