Antusias Masyarakat Bersama Satgas Pra TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Bangun Jembatan Penghubung

143

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa, yakni Pekon Bandar Agung dan Srimulyo Kecamatan Bandar Negeri Suoh yang saat ini proses pengerjaannya telah mencapai 60%, dilaksanakan oleh Satgas Pra TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat (LB) bersama-sama masyarakat setempat.

Antusias masyarakat sampai saat ini dalam membantu melaksanakan gotong-royog membangun jembatan penghubung tampak penuh semangat. Hal ini disampaikan Bapak Atin selaku tokoh masyarakat Pekon Bandar Agung.

“Kami warga Pekon Bandar Agung Dan Srimulyo sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jembatan di pekon kami, yang selama ini kami idam-idamkan. Proses pengerjaan sekarang sudah mencapai 60% persen, karena arsitek jembatannya Bapak Suratno,” jelas dia.

“Dan kami sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa Serda Maruli, yang tidak henti-hentinya memberikan kami motivasi dan semangat, sekaligus memberikan semboyan kepada kami, jangan pulang sebelum jembatan itu jadi,“ tegas dia.

Dalam pesan WhatsApp-nya, Dandim 0422/LB Letkol Kav, Adri Nurcahyo, ST M.Si menyampaikan, pengerjaan pembangunan jembatan dan sarana lain oleh Satgas Pra TMMD ke-106 dan masyarakat yang berada di Kelurahan Bandar Agung dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2019, hingga saat ini masih terus berjalan.

“Dan TMMD ke-106 direncanakan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 hingga selesai, bisa terus berjalan dengan sukses,” tutup Dandim. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda