Dilantik Jadi Anggota Dewan, Arham Fadoli Gelar Syukuran

675
Arham Fadoli saat memberikan sambutan di acara syukuran yang digelar di kediamannya, Ahad (29/9/2019).

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2019-2024, Arham Fadoli gelar acara syukuran dengan mengundang seluruh warga Desa Tebedak I dan II serta desa sekitar di Kecamatan Payaraman, bertempat di kediamannya, Ahad (29/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan ayat suci Alquran, yasinan dan doa bersama serta diiringi sambutan.

Politisi yang berhasil duduk di kursi dewan asal Partai Berkarya itu mengatakan, terima kasih kepada semua warga yang telah memilihnya, sehingga dia bisa menjadi wakil rakyat.

“Syukur tentunya kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kemudian warga daerah pemilihan lima (V) yang sudah berjuang sekuat tenaga membantu saya, baik materil, tenaga, pikiran, doa, sehingga atas kehendak yang kuasa saya berhasil menjadi anggota DPRD,” ujarnya.

Kemudian dia memohon doa, agar dalam bekerja bisa maksimal, dan berharap kerjasama semua pihak, sehingga cita-cita yang selama ini diimpikan bisa terwujud.

“Tentunya tanpa doa bapak ibu, apa yang kita harapkan bersama sulit terwujud. Semoga sinergisitas dengan semua pihak bisa berjalan lancar,” jelas dia.

“Saya bukan lagi milik golongan, namun profesi yang saya emban adalah milik warga Ogan Ilir secara  keseluruhan,” pungkasnya.

Warga tampak padati lokasi kediaman Arham.

Sementara Abdul Latif sebagai salah satu tokoh masyarakat desa ini juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Arham Fadoli.

Mewakili tamu yang hadir, ia bersyukur di desanya ada anggota dewan. Harapannya, setelah aktif bekerja di gedung parlemen itu, Arham bisa mengemban amanah dengan baik.

“Semoga beliau dapat bekerja dengan baik, dan dapat merealisasikan janji kampanyenya. Semoga dapil V, khususnya desa kami Tebedak I dan II akan lebih maju lagi,” ucap dia penuh harap. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda