Closing Ceremony Liwa Fair Berlangsung Meriah

127

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Closing ceremony Liwa Fair dalam rangka ulang tahun Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-28, dilakukan langsung oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus, bertempat di Kawasan Sekuting Terpadu, Sabtu (28/9/2019) malam.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Sekda Akmal Abd Nasir SH, Ketua TP PKK Partinia Parosil, Wakil Ketua TP PKK Gurti Mad Hasnurin, Ketua DWP Irma Akmal Abd Nasir, Sai Batin Paksipak Skala Bekhak, Kepala OPD, camat dan peratin.

“Kegiatan ini merupakan edukasi dan pelajaran bagi Lampung Barat untuk pembangunan kedepan. Kemudian kami berterimakasih untuk masyarakat Lambar atas partisipasinya selama acara ini berlangsung, karena ini merupakan alat perekat dan pemersatu serta sebagai bukti bahwa Lambar merupakan salah satu kabupaten yang selalu melestarikan budaya,” ungkap Parosil.

Kemudian, pihaknya mengatakan mengisi pembangunan bukan hanya di satu bidang, tetapi di berbagai bidang.

“Usia Lambar ke-28 dengan Liwa Fair ini merupakan media silaturahmi dan promosi potensi Lambar. Oleh karena itu Pemkab Lambar sangat menerima kritik dan saran yang membangun, karena Lambar merupakan milik kita bersama, sehingga harus dijaga dan dibangun bersama,” kata dia.

Bupati berpesan untuk generasi muda tingkatkan inovasi dan tunjukan kreatifitasnya, kemudian gunakanlah medsos dengan baik agar tidak terpengaruh berita hoax, supaya tidak ada pembunuhan karakter yang dapat menimbulkan permusuhan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda