AKB, Forkopimda Sidimpuan Bagikan Masker

51

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA РWalikota Padangsidimpuan bersama forkopimda adakan pembagian masker dan browsur peraturan walikota (perwal) tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB), di pusat kota atau pusat keramaian, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel bersama forkopimda dan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, dalam rangka kampanye AKB di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Jalan Sudirman, Sidimpuan Utara.

Selain itu, untuk memutus penyebaran Covid-19 yang kini meluas, lima unit armada diantaranya mobil taktis water cannon Brimob, damkar, dan BPDB dikerahkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di sepanjang jalan dan trotoar.

“Aksi bagi-bagi masker yang dilakukan bersama forkopimda merupakan upaya membiasakan masyarakat agar terbiasa mengenakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah,” kata Walikota Irsan di sela pembagian masker.

Dia menambahkan, upaya mencegah sebaran Covid-19 yang dilakukan pemerintah tidak akan sukses, tanpa adanya peranan dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat. “Mari bersama menghalau Covid-18 dari kota kita,” pesannya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda