Wakapolda Lampung Kunker di Tulang Bawang, Tinjau Pembangunan Polres

149

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs.Sudarsono SH M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dalam rangka cek lokasi rencana pembangunan Polres setempat, Jumat (11/10/2019 ).

Setibanya di Kabupaten Tubaba, Wakapolda diterima langsung oleh Wakil Bupati, Kapolres Tulang Bawang, dan Kapolsek Tulang Bawang Barat.

Didampingi oleh Karo Rena Polda Lampung, Karo Log Polda Lampung, Kang Binkar Polda Lampung dan staf. Pada kesempatan tersebut, Wakapolda memberikan arahan kepada seluruh perwira di wilayah Polres Tulang Bawang Barat.

“Dalam bulan November tahun 2019 ini, dua (2) Polres (Pringsewu dan Tulang Bawang Barat) akan diresmikan. Ini terlaksana berkat kerjasama pemda setempat yang telah lama menginginkan Polres definitif di kabupaten mereka,” kata Wakapolda.

Kepada Kapolres, Wakapolda agar segera membagi jumlah anggota yang akan ditempatkan di Polres Tulang Bawang Barat ini.

“Kepada personel yang menginginkan bertugas di Polres baru ini, silahkan diatur dengan Polres induknya,” jelas dia.

Wakapolda berharap, bagi anggota yang sudah berdinas di Polres Tulang Bawang Barat harus menunjukan kinerja yang baik, karena masyarakat sangat membutuhkan kehadiran kita. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda