7 Prajurit Puslatpur Marinir 8 Teluk Ratai Naik Pangkat

170

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Tujuh (7) orang prajurit Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Marinir 8 Teluk Ratai Lampung naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat para prajurit ini dilaksanakan pada Jumat (11/10/2019), di Kesatriaan Puslatpur Marinir 8. Dipimpin langsung oleh Komandan Puslatpur Marinir 8, Letkol Marinir Data.

Letkol Marinir Data saat menyampaikan amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan wujud nyata penghargaan dinas terhadap dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit, juga merupakan bagian dari pelaksanaan sistem pembinaan personel yang diorientasikan bagi kepentingan organisasi.

“Kenaikan pangkat ini juga sebagai wujud pengakuan atas prestasi yang telah ditunjukkan oleh prajurit selama mengemban tugas dan tanggung jawab,” ujarnya lagi.

Dirinya juga berpesan agar seluruh prajurit Puslatpur harus senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selalu meningkatkan keharmonisan dan kekeluargaan dalam berdinas.

“Kemudian bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas pokok sebagai pelatih pertempuran Marinir di Sumatera. Para prajurit selalu gembira dan semangat dimanapun bertugas,” pungkas Letkol Marinir Data. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda