Viral, 2 Wanita Berkelahi Diduga Berebut Ban di Deras Waterboom

122

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Viral di media sosial Instagram (@Kayuagung lipp) adegan tak mengenakkan terjadi di Deras Waterboom Dinesti Land pada hari Sabtu (10/2/2024) kemarin.

Kedua orang remaja wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu, terlibat perkelahian di area pinggir kolam pemandian tersebut.

Dalam adegan berdurasi 15 detik itu, kedua wanita ini bergulat tarik-menarik rambut. Ramainya pengunjung yang datang hanya melihat saja. Beruntung, keduanya langsung dilerai seorang pengunjung dan petugas jaga disana.

Video ini langsung mendapatkan 139 komentar dan sudah 327 kali dibagikan.

Salah satu netizen dengan akun net _ayulestariiih59 berkomentar, masuk sudah gratis, tapi sudah membuat onar tempat orang.

Informasi yang beredar, perkelahian ini dipicu karena perebutan ban mandi. Tapi masih belum diketahui kebenarannya.

Terpisah, Manager Operasional Dinasti Land, Hengki Maradona, membenarkan adanya kejadian tersebut, tapi susah diselesaikan.

“Kalau permasalahannya tidak bisa dijelaskan, karena saya tidak mengetahui secara pasti. Tapi saat kejadian, keduanya dilerai oleh petugas Babinsa yang berjaga disana,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi hal ini, pihaknya sudah mengerahkan Babinsa untuk melakukan penjagaan di sekitar lokasi.

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Memang saat kejadian kondisi pengunjung ramai, ada ribuan yang datang memanfaatkan momen libur Tahun Baru Imlek,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda