Turis Singapura Puji Alam Belitong yang Indah

244

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Usai menonton acara di televisi yang menayangkan keindahan pantai di Pulau Belitong yang berpasir putih serta keelokan alam lainnya, turis asal Singapura ini langsung memutuskan untuk melancong bersama keluarga dan kerabatnya untuk berlibur selama 4 hari ke Belitong.

Johar saat berbincang dengan BERITAANDA di warung kopi Putri Salju di Kota Manggar Belitung Timur (Beltim), Jumat (11/10/2019) mengatakan, sehabis berkeliling Pulau Belitong akan pulang langsung ke Singapura.

“Saya tertarik akan keelokan pantai yang berpasir putih, dengan hamparan hiasan batu granit yang besar-besar di sepanjang pantai yang airnya jernih. Sangat elok, cantik lah pantai disini (Pulau Belitong -red),” ungkapnya sambil menghirup kopi khas Kota Manggar.

Lanjut Johari memaparkan, sepulangnya nanti ke Singapura akan mengajak temannya supaya bisa datang Pulau Belitong.

“Ya, nanti saya beritahu orang Singapura, bahwa pulau Belitong ini indah, penduduknya ramah. Sama melayunye dengan kite orang. Saya juga tak ade pegi mane-mane lagi, kerane cuma Pulau Belitung ini sahaje tujuan kami. Terima kasih ye, sambutannye yang baik,” pungkas dia. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda