Tumbangkan Persiraja Banda Aceh, 2 Pemain Sriwijaya FC Terluka

22

PALEMBANG, BERITAANDA – Meski berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 2-0, Sriwijaya FC harus menerima nasib buruk usai dua (2) punggawa Laskar Wong Kito terluka.

Bermain di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Kamis (22/9/2022), tentunya kemenangan kali ini membuat tim asuhan Liestiadi naik ke posisi tiga klasemen Liga 2 musim 2022.

“Hasil ini patut kita syukuri dan semestinya memang wajib kita dapatkan (kemenangan). Apalagi ini di kandang kita,” kata Liestiedi usai pertandingan.

Dirinya mengapresiasi semua pemain. Dan eks asisten pelatih timnas itu juga tak lupa mengucap terimakasih kepada suporter Sriwijaya FC. Ia bersyukur karena manajemen dan semua masyarakat tetap memberi dukungan dalam kondisi apapun.

“Terimakasih kepada suporter yang tiada henti-hentinya mendukung,” ujarnya.

Meski membawa 3 poin, Sriwijaya FC masih harus fokus terhadap kondisi pemain. Sebab, dari laga kali ini dua pemain SFC terluka.

“Tadi yang terluka ada Yu Hyun Koo, dia kena benturan, dan Reza pelipisnya berdarah. Namun yang perlu diperhatikan lagi, Yu dan Reza sudah bisa main walau cidera ringan,” pungkasnya. (*)

Bagaimana Menurut Anda