Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas, Kapolres Lamtim Terima Piala Pocil

9

LAMTIM-LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Zaky Alkazar Nasution menerima langsung piala bergilir juara lomba polisi cilik (pocil) se-jajaran Polda Lampung dalam acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Direktorat Lalulintas Polda Lampung, Kamis (22/9/2022).

Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Lampung Timur IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, hadir dalam giat tersebut dan menerima piala kemenangan pocil yang diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Ahmad Wiyagus didampingi Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol. Medyanta.

“Terimakasih, hari ini kami menerima piala kemenangan pocil yang tentunya ini merupakan hasil jerih payah adik-adik polisi cilik Lampung Timur yang kemarin telah mengikuti lomba dengan hasil terbaik, ” ujar Kapolres.

Perlu diketahui, polisi cilik Lampung Timur menjadi juara pada perlombaan polisi cilik se-jajaran Polda Lampung dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Gedung Graha Bhakti Pramuka pada Selasa (20/9/2022).

“Tentunya harapan kami dapat terus memberikan hasil yang terbaik di tahun-tahun berikutnya, saya mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, semoga polisi lalu lintas semakin Presisi, ” pungkasnya. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda